Tuesday, January 31, 2012

Belajar bermain Biola

Belajar bermain Biola
.. Jika Anda ingin belajar rahasia untuk bermain biola yang sangat baik seperti pemain solo yang terkenal, dan kemudian bermain dengan orkestra sampai seseorang memberi Anda strad untuk bermain, Anda perlu ..

Anda akan belajar bagaimana memainkan biola dari seorang pemain biola konser terkenal di dunia. Eric Lewis adalah master biola dan salah satu yang paling luar biasa sukses guru di bumi.Apakah Anda siap?
Jika Anda mencari solusi lengkap untuk belajar biola, dari awal sampai akhir, ini adalah jawaban Anda. ViolinMasterPro di sini.
Tekan tombol putar untuk mendengar pesan khusus!


 
>>> Dapatkan Salin Risiko-GRATIS ViolinMasterProUntuk Hanya $ 27! <<<
Selamat datang ViolinMasterPro.com, situs resmi untuk instruksi Biola Eric Lewis.
Di sini, di ViolinMasterPro, metode Eric Lewis lengkap tersedia untuk pemula, pemain menengah dan lanjutan, serta pemain muda yang belum pernah mengambil instrumen sebelumnya.Pelajari cara bermain sonata, solo, concerto dan banyak lagi.
Metode Eric Lewis adalah solusi yang sangat lengkap untuk menguasai biola dan mudah untuk diterapkan. Yang harus Anda lakukan adalah men-download video dan MP3 dalam langkah demi langkah urutan instruksional.
Tentang menguasai dirinya sendiri: Eric Lewis telah mengajar biola pribadi selama lebih dari 40 tahun dan di perguruan tinggi mana pun ia pergi, memungkinkan pemain biola muda untuk forfill violinistic impian mereka.
Prof Lewis pemain biola terkenal dunia pertama dari Piano Quintet Prometheus. Dia telah berkeliling dunia sejak tahun 1970-an di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Rusia dan concertizing timur jauh dan mengajar.



Tolong dengarkan di bawah ini untuk contoh saya bermain Biola.

Tekan tombol putar di atas untuk mendengarSampel audio (Versi Jazz)Tekan tombol putar di atas untuk mendengarSampel audio (Bluegrass Versi)


Kursus ini dimulai pada tahun 1988, sedangkan Prof Lewis melakukan orkestra muda dan universitas.Dia merancang metode baru yang akan memungkinkan pemain dari segala usia untuk memperluas wawasan mereka dan bermain sangat sulit potongan musik dalam jumlah waktu yang lebih singkat. Dia mempercepat kurva belajar bagi pemain muda untuk menghasilkan string yang konser Mozart, Schubert, Beethoven, dan Tchaikovsky.



 
Sekarang mari saya bertanya kepada Anda, apakah Anda ingin;
 
Woo keluarga dan teman-teman dengan solo, menenangkan romantis?
 
Rock dengan biola listrik Anda?
 
Bermain condenzas, sonata dan solo?
 
Bermain biola dalam trio simfoni, string kuartet atau piano?
 
Bermain biola di pernikahan teman Anda?
 
Mulai biola bisnis Anda sendiri mengajar atau mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pemain biola?
 
Memutar musik dari guru besar.
 
Apakah Anda seorang pemula yang ingin mempelajari dasar-dasar dan mulai bermain potongan musik dan lagu favorit Anda?
 
Apakah Anda seorang pemain berpengalaman yang ingin memperluas repetoire mereka?
 
Anda bahkan mungkin ingin mengembangkan bakat baru yang akan memungkinkan Anda untuk mendengar sepotong musik dan bermain musik dengan memori tanpa musik, catatan atau mendengar musik lebih dari sekali!

 
ViolinMasterPro benar-benar "salah satu dari jenis" sistem belajar biola, dan Penganiayaan memberitahu Anda mengapa:
Anda dapat menerapkan metode Eric Lewis untuk Klasik, Jazz Rock Country,, Bluegrass dan banyak lagi. Sistem ini sangat kuat dan merupakan landasan yang luar biasa bagi setiap pemain pada usia berapa pun. Pelajari cara untuk menguasai instrumen Anda dalam urutan yang logis yang mempersiapkan Anda untuk setiap kontingensi musik.

Tidak pernah terlalu dini, atau terlalu terlambat untuk bermain biola. Ini adalah instrumen mengagumkan, dan Eric Lewis akan menunjukkan dengan tepat mengapa. Untuk pertama kalinya, Eric Lewis pada video yang tersedia hanya melalui ViolinMasterPro.com.


 
Saya menemukan bahwa orang pada umumnya menginginkan sebuah sistem yang bisa menunjukkan:
 
SATU teknik yang setiap pemain dapat gunakan untuk bermain APAPUN jenis musik di biola.
 
Bagaimana membaca musik, bermain setiap bagian dari musik atau lagu dengan hanya sebuah halaman catatan tertulis. (Tanpa itu mengambil bulan untuk belajar!)
 
Bagaimana berimprovisasi dalam setiap gaya menggunakan teknik yang tepat dan aplikasi.
 
Bagaimana menulis lagu, membuat pola dan memenangkan penghargaan chorus.
 
Cara bermain dari telinga, (musik Tidak diperlukan) mengembangkan sebuah bakat yang Anda dinyatakan akan perlu lahir.

Tidak seperti "lain" sistem pengajaran Anda akan menemukan bahwa:
 
Ini TIDAK AKAN membawa Anda ke bank, pengisian Anda setiap minggu untuk "pelajaran" membuang-buang waktu dan uang.
 
Anda TIDAK ingin belajar metode lain karena mungkin bisa merusak tangan Anda.
 
Anda TIDAK perlu mengikuti aturan ketat dalam ketakutan teknik menghilang Anda.

ViolinMasterPro adalah THE solusi untuk Anda jika Anda mencari alat pengajaran yang berhenti untuk duniabiola baik untuk diri sendiri, anak-anak Anda atau teman. Ini adalah ajaran biola secara online alat yang paling serbaguna yang tersedia.
Metode Eric Lewis satunya sistem online yang menyediakan dokumentasi lengkap, Download video, sumber daya dan lebih semua diajarkan oleh seorang guru biola kelas dunia.

 
"ViolinMasterPro tidak seperti instruksi lainSaya telah mencoba sebelumnya. "Hi Eric,Saya membeli ViolinMasterPro seminggu yang lalu dan saya sudah melakukan potongan-potongan musik yang saya tidak pernah bisa membayangkan saya akan bermain.Aku harus benar-benar terima kasih untuk menyediakan program yang luar biasa. Aku menyukainya!Terima kasih! -Beth
Berikut adalah apa yang Anda akan belajar dalam ViolinMasterPro:
 
Bermain Biola seperti pro dengan tepi pemotongan, langkah demi langkah metode yang mudah untuk memahami dan menerapkan. Pelajari teknik yang digunakan oleh band klasik terbesar, dan musisi elektronik, meninggalkan audiens Anda tertiup pergi.
 
Mulai keluarga & teman-teman luar biasa Anda segera dengan keterampilan luar biasa pada Biola.
 
Pelajari cara untuk memutar musik dari memori, menggunakan telinga ViolinMasterPro metode pelatihan, yang lebih dari mudah untuk dikembangkan. Anda juga memiliki bakat ini atau tidak.Kebanyakan orang tidak dilahirkan dengan bakat, yang hebat seperti Ray Charles.Hanya di ViolinMasterPro kami memungkinkan untuk mengembangkan bakat ini tanpa dilahirkan dengan itu. Pelajari cara "hampir ajaib" dapat memainkan seluruh potongan musik setelah mendengar mereka hanya beberapa kali.
 
Pukulan melalui, skala yang paling sulit bagian dan riff dengan koleksi trik dan metode yang digunakan oleh pemain profesional.
 
Belajar bermain biola di setiap dibayangkan gaya: Klasik, Jazz, Pop, Fusion, Latin, Eropa, Rock, Hip Hop, Folk, Negara dan banyak lagi! Dapat memainkan setiap lagu dibayangkan.
 
Visual merangsang otak Anda dengan pelajaran video, membuka cakrawala Anda untuk "memiliki" fingerboard, tidak peduli apa tingkat keahlian.
 
Menjadi Master of Teori Musik dengan upgrade performa ViolinMasterPro. Gunakan combo ukuran kami untuk menginternalisasi bakat musik besar. Membangun bakat naik dari pemula hingga mahir sampai masalah naluri.
 
Apakah Anda sudah bermain Biola? Kemungkinannya adalah, (jika Anda belum pernah secara resmi mempelajari instrumen,) memposisikan diri Anda sepenuhnya dengan cara yang salah!Kebanyakan pemain yang tidak akrab dengan stroke pergelangan tangan membuang energi mereka langsung keluar jendela! Memaksimalkan energi dan kekuatan tangan dalam tiga hari.
 
Membantu diri Anda sendiri untuk perpustakaan yang luas kami setiap skala, chord, arpeggio dan alur yang dikenal manusia!Setiap sumber daya ditulis dalam musik dan disediakan melalui Video dan audio juga.
 
Temukan kekuatan memori otot. Anda akan belajar bahwa otak Anda tidak hanya bagian tubuh Anda yang ingat! Tangan Anda akan ingat juga!
 
Pelajari bagaimana membaca musik! Musik biola sebenarnya menyenangkan untuk dibaca! Catatan akan menjadi mudah untuk memahami, seperti surat yang. Anda akan segera menemukan bahwa itu adalah perasaan yang benar-benar menakjubkan untuk dapat memainkan setiap bagian dari musik pada panggilan, dengan bantuan dari sebuah halaman ditulis. Itulah apa adalah semua tentang! Pelajari cara cepat di sini di ViolinMasterPro.
 
Mendapatkan tangan Anda pada instrumen terbaik. Belajar di mana dan kapan untuk memperoleh biola paling berharga dan instrumen string lain dengan harga diskon dan kadang-kadang bahkan gratis!
 
Guru irama! menjadi lebih dari pemain yang akurat segera.Blaze melalui tanda tangan waktu yang Anda butuhkan untuk menafsirkan dan dapat menangani semua terasa dan perubahan ritme. Memukau keluarga dan teman-teman ketika Anda memainkan alur intens dan mengisi dari hati!
 
Temukan satu hal yang guru biola jangan bilang EVER.If siswa mereka, mereka bilang ini, Anda akan memiliki NO alasan untuk kembali untuk pelajaran lain.


 
Mari kita lihat sistem:
 
Untuk pertama kalinya:Para ViolinMasterPro Lengkap belajar sistem:Pelajari cara bermain biola dari awal ke kanan profesional pada komputer Anda dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda akan bermain biola pada akhir hari sebagai sistem ViolinMasterPro dilengkapi dengan 11 pelajaran Video, trek Jam Eksklusif, latihan, skala, chords, dan petunjuk langkah demi langkah untuk semua tahap. Selain sistem eksklusif, Anda akan diberikan skala + 1000 dan arpeggio, sumber daya eksklusif dan kami perpustakaan selai trek untuk bermain bersama dengan.Segala yang Anda perlu belajar dari awal sampai akhir di sini.Anda akan diberikan alat untuk mengembangkan keterampilan yang luar biasa dengan biola.
Its semua didownload melalui bagian anggota kami. Sangat mudah, cepat dan berlaku untuk setiap pemain. Saya sangat yakin bahwa Anda akan menyukai program saya bahwa Power ViolinMasterPro.com Video System dilengkapi dengan jaminan 56-hari, besi berlapis. Tidak ada pertanyaan yang diajukan!
 
Perpustakaan Video Eksklusif Biola:Download semua pelajaran dan sumber daya pada video; menginternalisasi seluruh sistem pada video di sana saat Anda bermain. Hal ini membuatnya mudah diakses bagi siapa saja untuk belajar dengan kecepatan mereka sendiri, dan Anda akan merasa benar-benar puas sebagai pemain.
Pelajaran individu termasuk: Cara berimprovisasi, menggunakan oktaf, pekerjaan tangan kiri dan kanan, fingering dan lagi!
Gaya termasuk: Klasik, Rock, Jazz, Fusion, Country, Gospel, Bluegrass, abstrak dan banyak lagi!
 
Para ViolinMasterPro JamTracks Koleksi:Selain sistem yang sudah dikemas tindakan ViolinMasterPro dan keanggotaan, kami juga fitur "Jam trek," bagi Anda untuk berlatih dan bermain bersama dengan. Ini mp3s adalah metodis diperkenalkan seluruh pelatihan untuk pelatihan terbaik.
 
Para ViolinMasterPro Keanggotaan:Menjadi anggota yang paling dalam online lokakarya Biola mendalam. Pelajari cara bermain, melakukan dan menulis musik di biola online semua dengan keanggotaan ViolinMasterPro.Sebagai anggota, Anda akan memiliki akses tak terbatas ke semua fitur ViolinMasterPro dan update. Bagian anggota ini diperbaharui secara berkala dengan instruksi, tips dan pelatihan di video, audio dan dokumentasi.Semua ini datang dengan paket download Anda!

 
A, panjang drawnout, kurikulum yang menyakitkan yang akan mengambil bulan untuk melaksanakan.
 
Sebuah sistem yang Anda akan mulai tetapi tidak pernah akan selesai.
 
Kumpulan latihan usang dan membosankan.
 
Sekelompok video hanya dibuang bersama-sama dengan tidak tahu apa yang akan lakukan untuk Anda.
 
Salah ajaran yang akan merusak kemampuan Anda untuk bermain.
 
Bland pelajaran yang diajarkan oleh pemain yang tidak sangat baik diajarkan


 
"ViolinMasterPro menunjukkan bagaimana memainkan biola."Eric, terima kasih atas pelajaran berharga Anda. Saya kini telah bermain di sebuah simfoni seminggu sekali. Saya bermain biola kedua dan kami bermain segala sesuatu dari Mozart sampai Prokofiev.Karen LeeNYC
Pelajaran yang mudah dan memuaskan. Saya bisa mengambil teknik mudah dan saya memiliki banyak kesenangan dengan mereka. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk pengalaman ini.Karen Lee, NYC

George Brown, Little Rock, AK "ViolinMasterPro hanya menakjubkan."Sejak belajar di bawah Eric Lewis Saya telah menjadi kekuatan luar yang nyata dalam kelompok bluegrass saya.Suara secara keseluruhan saya telah membaik, refleks otomatis saya telah maju, dan saya mampu mengingat potongan musik jauh lebih mudah.
"Terima kasih untuk program yang besar."Sebagai siswa berpengalaman, saya telah datang ke sebuah persimpangan jalan dalam pengembangan kinerja saya biola.Saya sedang mencari exercize yang dapat menempel. Setelah hanya dua minggu bermain, saya telah melihat perbaikan yang luar biasa dalam bermain saya dan sudah pasti, tanpa diragukan lagi, dari menggunakan metode Eric Lewis.Jessica Toma, Minneapolis, MN
Dari Shostakovich untuk Beethoven, saya telah mengkritik bermain saya sejak bekerja dengan program anda. Pekerjaan besar dan saya berharap untuk pembaruan. Saya harus mengatakan bahwa saya telah benar-benar diambil dari dengan skala mechanizer dan alat visual.

Ini sebenarnya pertama kalinya bahwa biola pelajaran dilakukan oleh master seperti yang ini mudah diakses dan diterapkan untuk suatu harga yang wajar.
Eric Lewis hidup dengan filosofi bahwa setiap orang harus diberi kesempatan untuk bermain biola."Tidak ada seperti kepuasan pendengaran Anda pada gairah musik biola Anda sedang bermain" "Setiap orang harus bermain biola dan kami akan lebih besar dan lebih baik daripada Montevanni" Mel Brooks, tahun Dua Ribu orang tua.
Tidak tahu di mana untuk memulai? Sangat mudah.Mendaftar, download sistem dan gunakan bagian anggota untuk menjadi seorang pemain biola yang luar biasa pada kecepatan Anda sendiri.

 
Saya menghargai kepercayaan Anda pada janji saya. Ambil 60 hari LENGKAP hanya mencoba untuk membuat Anda ViolinMasterPro master di Biola.
Sebagai soal fakta, ini sangat terbatas. Aku membimbing Anda 100%. ViolinMasterPro dapat membuat Anda seorang pemain biola menjual platinum.Ini seperti saya hampir memberikan kepada Anda sampai Anda menguasai Biola tersebut.Dalam waktu 60 hari ...Jika Anda tidak menduplikasi DOUBLE hasil minimum yang kami perkirakan, kemudian hanya hubungi saya di sel saya, mengunyah saya keluar dan saya segera akan PENGEMBALIAN SETIAP CENT MERAH!Kami merawat Anda ..Bila Anda berkomitmen untuk sistem ViolinMasterPro sekarang, Anda akan menerima lengkap pribadi satu-satu dukungan.

Download seluruh sistemhanya $ 27,00!

 
Ambil ViolinMasterPro hari ini dengan mengklik di sini.
Untuk waktu yang terbatas, Anda dapat memiliki ViolinMasterPro hanya $ 27,00.Sign up, dan men-download seluruh sistem.Jadi, tanpa ragu-ragu lagi, Sudah waktunya ....
UNTUK rangka sistem, hanya cukup klik pada link "Download" di bawah, dan kemudian masukkan kode pos Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi penagihan Anda. Semua pesanan yang diambil oleh Clickbank, pengecer # 1 online.
Sendiri sistem ViolinMasterPro saat ini untuk $ 27,00!Ambil ViolinMasterPro hari ini dengan mengklik di sini.

Info lebih lanjut:http://www.violinmasterpro.com/?hop=imasyusuf

No comments:

Post a Comment