Tuesday, January 31, 2012

Sonic Produser:: # 1 Perangkat Lunak Musik Produksi Mengkonversi Insane

Sonic Produser:: # 1 Perangkat Lunak Musik Produksi Mengkonversi Insane
Perhatikan bagaimana cepat itu adalah untuk membuat ketukan dengan SonicProducer:

Aku berjanji tidak akan meninggalkan komputer Anda selama 4 hari berturut-turut.Anda akan membuat ribuan beats dan Anda bahkan tidak perlu menjadi profesionalmusisi atau memiliki pengalaman apapun, kami berhasil super user friendly untuk membuat ketukan Anda sendiri dan Anda tidak akan percaya kualitas suara yang kita dikemas dengan.

 
Periksa denyut sampel beberapa yang dibuat dengan menggunakan SonicProducer:
 
Contoh makan Contoh # 1 # 2 Kocok Kocok Contoh # 3

Pelajari cara menggunakan instrumen untuk menghasilkan musik:
Selain perangkat lunak pembuat mengalahkan dan tutorial tentang cara menggunakannya, kami telah selai dikemas bagian anggota dengan pelajaran produksi di Logic, ProTools, instrumen perangkat lunak, keyboard dan banyak lagi. Anda juga akan mendapatkan untuk men-download ketukan berkualitas tinggi dan instrumental dan pamer berdetak Anda buat dengan SonicProducer. Masukkan kontes kami dengan mengalahkan Anda terbaik untuk kesempatan Anda untuk memenangkan $ 500.
 
Beberapa Pertanyaan Umum:
Apa itu SonicProducer?SonicProducer adalah ujung tombak yang luar biasa musik sequencer dengan kemampuan ekspor mp3. SonicProducer juga dilengkapi tutorial produksi musik dengan keyboard yang berbeda, studio serta tutorial tentang cara menggunakan aplikasi Sonic Produser. Semua ini tersedia secara online melalui "area anggota" dan berisi segala sesuatu yang termasuk perangkat lunak, suara dan sistem pelajaran video dan dokumentasi.
Akan SonicProducer bekerja pada komputer saya?Ya. SonicProducer bekerja pada semua komputer dan sistem operasi. Tidak masalah jika Anda memiliki sebuah PC, Mac atau platform lain. Jika Anda memiliki masalah menggunakan sequencer, drum mesin, memutar video atau memasuki area anggota, cukup mengirim staf saya email dan kami akan senang untuk membantu segera!Pemberitahuan privasi: Kami tidak berbagi info Anda dengan siapa pun! Kami BENCI spam!!

Mengalahkan Pembuatan Software | Membuat Rap Beats Online | Memproduksi Musik


 
ProdukApa itu SonicProducer?SonicProducer adalah ujung tombak yang luar biasa musik sequencer dengan kemampuan ekspor mp3. SonicProducer juga dilengkapi tutorial produksi musik dengan keyboard yang berbeda, studio serta tutorial tentang cara menggunakan aplikasi Sonic Produser. Semua ini tersedia secara online melalui "area anggota" dan berisi segala sesuatu yang termasuk perangkat lunak, suara dan sistem pelajaran video dan dokumentasi.
Bisa 7-tahun anak saya SonicProducer menggunakan lama?Ya. SonicProducer dirancang untuk digunakan oleh orang-orang dari segala usia.
Saya belum pernah mencoba membuat beats sebelumnya, saya harus mulai sekarang?Ya! Bahkan, setiap orang harus membuat ketukan! Sekarang hanya beatmaking adalah sebuah kerajinan musik yang sangat memuaskan, tetapi mudah untuk mulai melakukan, dan menyenangkan untuk menguasai! Ada alasan mengapa kebanyakan orang mengejar beatmaking belajar: Ini adalah THE aktivitas musik utama.
Akan SonicProducer bekerja pada komputer saya?Kursus ini bekerja pada semua komputer dan sistem operasi.Tidak masalah jika Anda memiliki sebuah PC, Mac atau platform lain. Jika Anda memiliki masalah memutar video atau memasuki area anggota, cukup mengirim staf saya email dan kami akan senang untuk membantu segera!
Area AnggotaBagaimana cara menggunakan area anggota?Setelah Anda mendaftar, Anda dapat masuk ke area anggota dengan username & password Anda. Setelah masuk, Anda dapat memilih dan memilih video yang ingin Anda lihat, download dokumentasi SonicProducer, akses download video, dan menggunakan sumber daya yang berbeda (seperti grafik akord, latihan ritme dan lebih banyak sepanjang area anggota.
Saya lupa sandi saya untuk area anggota!Email kami dan kami akan mereset password Anda untuk Anda!Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat mengakses keanggotaan anda setiap saat, tidak peduli hari apa itu, atau apa jam sehari!
Bagaimana cara menggunakan cookie saya?Jika Anda memiliki "cookies" diaktifkan dalam preferensi browser Anda, komputer Anda akan mengingat password, sejarah dan fitur lainnya. Cookie akan membantu Anda memasuki area anggota tanpa harus menggunakan password.Untuk mengaktifkan cookie, akses browser Anda "preferensi" tab di menu Anda. Pastikan bahwa Anda berada di cookie, atau bahwa Anda "menerima" mereka.
Bagaimana cara melihat video dan dokumen?Klik pada halaman yang diinginkan di bagian anggota, dan memilih video atau dokumen pilihan. Klik pada "tampilan" atau "download" tombol dan ambil gitar Anda untuk bersiap-siap untuk bermain bersama dan mempelajari segala sesuatu tentang membuat beats. Kami siap untuk rock!
PembelianBerapa biaya SonicProducer?Keanggotaan terbatas untuk SonicProducer biaya hanya $ 29,95 BIAYA SATU WAKTU, dan ini menawarkan diskon hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Saya perlu mengingatkan Anda bahwa harga ini adalah keterlaluan! Tapi kami pikir bahwa kami akan "memberikan" sebuah beberapa keanggotaan untuk harga ini sebagai harga perkenalan. Harga ini tidak akan berlangsung lama.
Apa sajakah pilihan pembayaran saya?Anda dapat membeli dengan mengklik tombol "Gabung sekarang" di bagian atas layar dan kemudian mengklik tombol perintah atau link. Anda dapat membeli SonicProducer dengan semua kartu kredit utama, eCheck atau PayPal. Cukup klik pada tombol order dan masukkan kode pos Anda, nama dan alamat dan kemudian informasi pembayaran. Anda membeli program kami melalui Clickbank.com, # 1 digital internet produk pengecer.
Menggunakan kursusApakah sulit untuk digunakan? Apakah komputer saya kompatibel dengan?Tidak, SonicProducer secara teknis tidak sulit untuk digunakan.Kami memastikan bahwa Anda sebagai anggota akan dapat dengan mudah mengakses lagi dan lagi lancar.
Mengapa saya mendapat pesan kesalahan saat saya mencoba untuk membuka file?Hanya meng-upgrade flash player Anda dan Anda akan baik untuk pergi. Jika Anda memiliki masalah lebih lanjut, kirim email dan kami akan membantu Anda keluar.
Bagaimana cara membuka Video SonicProducer?Cukup klik kanan atau control + klik pada file pilihan Anda dan kemudian "save target as." Setelah di-download, buka file dengan Adobe reader atau pembaca pdf pilihan Anda. Sebagian besar komputer yang dilengkapi dengan semua ini. Ini adalah sederhana seperti itu!Sesuatu Yang Lain?Dapatkah saya menghubungi J Lewis pribadi?Tentu! Anggota dapat menghubungi saya sepanjang waktu.Bahwa apa yang saya di sini. Punya pertanyaan teknis? Musik pertanyaan atau hanya ingin chatting? Drop me a line. Saya berharap untuk berbicara dengan Anda.
Kapan Anda akan memperbarui area anggota?Kami memperbarui area anggota sering dan kami juga terbuka untuk ide-ide dari anggota kami. Jika Anda memiliki kebutuhan tertentu atau ingin sesuatu dijelaskan secara mendalam, saya mendengarkan dan siap untuk mengubah pertanyaan Anda ke dalam pelajaran di video berikutnya.
Saya perlu bantuan ekstra dengan teknik tertentu!Email saya dan saya akan membantu Anda keluar. Saya juga akan mencakup teknik yang dibutuhkan dalam dalam update anggota area berikutnya.
Info lebih lanjut:http://1193fan1wx1l27djvhx64g1s4s.hop.clickbank.net/?tid=NQNM67DR

No comments:

Post a Comment