Tuesday, January 31, 2012

Kristen Bell Freaks Out Setelah Menerima Ulang Tahun nya

Kristen Bell Freaks Out Setelah Menerima Ulang Tahun nya



Para bintang tunangan, Dax Shepard, mengejutkannya dengankemalasan di rumah pasangan itu, tapi sebelum Bell bahkan bisa bertemu makhluk itu, entah bagaimana ia merasakankehadirannya.

"Saya langsung diliputi dan berpikir, 'Ada kemalasan dekat,'" katanya kepada Ellen DeGeneres pada episode Selasa daritalk show. "Dan aku tidak tahu bagaimana proses itu karenaseluruh hidup saya telah menunggu saat ini, di mana saya akan mendapatkan untuk berinteraksi dengan sebuah kemalasan."
\

"Saya tidak tahu bagaimana untuk bersaing dengan semuaemosi ini," katanya, "jadi aku hanya jenis merangkak naik di tempat tidur dan aku menangis begitu keras."

Untungnya, Shepard reaksi merekam Bell, yang aktris bersama selama wawancara. Setelah mengetahui bahwa kemalasan itutinggal untuk hari itu, Bell histeris bertanya dalam video, "Diadatang untuk partai?"


gambar: Aktor Shepard ciuman aktris Kristen Bell selamakedatangan di Awards Sesuatu Dilakukan di Los Angeles

No comments:

Post a Comment