Tuesday, January 31, 2012

Langkah-langkah Metode untuk Rekaman lagu Hit berkualitas di rumah!

Langkah-langkah Metode untuk Rekaman lagu Hit berkualitas di rumah!
Saham Label Rekaman Artist Mayor Hit Rahasia Depan Rekaman
"Pro-Kualitas Rekaman Rumah Mudah, cepat & lebih murah dari Anda pernah berpikir Kemungkinan"
DAN ...
HARI INI, dengan Blueprint Mudah Merekam Anda Home, Anda juga akan menerima 4 hal yang benar-benar dapat mengubah segalanya untuk masa depan Anda dalam musik.Saya akan menjelaskan segala sesuatu di bawah


  
T: "Apa Depan Blueprint Perekaman Mudah dan apa yang theBlueprint untuk Mendapatkan Mendengar oleh Ribuan?":
J: Bersama-sama mereka bisa mengubah masa depan rekaman Anda.Cukup membaca informasi pada halaman ini ataumenonton presentasi video gratis di bawah ini


  
oleh Owen Critchley - Warner, LoudThud Rekaman Artis / ProduserDalam presentasi video GRATIS di bawah ini, Anda akan menemukan:Lagu • Bagaimana hit didata sekarang di studio BERANDA teramat sederhana• Yang disebut "profesional" rumah rekaman peralatan yang Anda PERNAH harus menggunakan (yang dapatbenar-benar membuat rekaman suara Anda lebih buruk)• Kesempatan yang terbuka lebar sekarang untuk mendapatkan didengar oleh ribuan (bagaimana memanfaatkan sebelum orang lain memikirkan mereka)• trik pro # 1 sederhana untuk membuat ruang-mengisi rekaman rumah segera• Jika Anda memiliki komputer dan APAPUN jenis perangkat lunak perekaman (bahkan gratis) saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk mudah merekam dan menghasilkan pro-kualitas rekaman di rumah

 
Klik Disini atau hanya tekan bermain di bawah ini untuk AndaVideo GRATIS presentasi dengan:• penting tips untuk dengan mudah sesuai dengan kualitas hampir setiap rekaman pro• murah trik untuk membuat rekaman Anda menonjol• bagaimana untuk berhasil dalam bisnis musik baru dan bagaimana untuk didengar olehribuan penggemar baru setiap bulan

 
Laporan Apakah Sudah Menuangkan In:Bukti Rekaman Metode Depan Blueprint MudahAkan Bekerja Untuk AndaLihatlah Kisah Sukses dan rekaman pro rumah kualitas yang sudah datang dari pemilik Cetak Biru baru hanya minggu setelah Blueprint Depan Mudah Merekam dirilis.Top 5 Mudah Depan Kisah Sukses Cetak Biru Rekaman1. Blueprint Pengguna Seluruh Dunia Berkolaborasi dengan Owen Critchley Merekam Lagu Baru Itu Mendapatkan Menguasai oleh Tim Menguasai Black Eyed Peas dan Kemudian Mendapat Dirilis di seluruh dunia.
 
2. Band Sekarang Menggunakan Blueprint dan Apakah Ditambahkan ke CD Kompilasi Mayor3. Siapa yang pernah hidup Band Sebelum Rekaman, Recording Depan Digunakan Metode Blueprint Mudah dan Sekarang Menjual CD Ton pada Gigs mereka4. Baru Blueprint Pengguna Rekaman Digunakan di Seri TV Populer5. Akhirnya penulis lagu adalah Sekarang Mengirimkan Lagu untuk Kontes dan Peluang Dengan KeyakinanPengguna Merekam Depan Blueprint Mudah Apakah Sekarang Menjadi Heard Dengan Ribuan (dan sekarang Anda dapat didengar juga)Karena ...
Aku Set Up Artists Cetak Biru Feature Halaman
Dengarkan pemilik baru bulan ini Cetak Biru Depan Merekam Mudah.Cari tahu apa Cetak Biru bisa berarti karir musik Anda.
 
Dapatkan Blueprint Depan Rekaman Mudah, Rekam Lagu Anda danDapatkan Mendengar Dengan Ribuan di Halaman Artists Feature.
TOPIK: Salin Aku dan Gunakan Rahasia Sama Itu Kepemilikan ini Cetak Biru Baru Apakah Menggunakan Mudah Menghasilkan Musik Untuk Film, TV, dan Release seluruh dunia.
DARI: Owen CritchleyWarner, LoudThud artis rekaman / produser
 
"Dear calon artis rekaman,
Saya menyambut anda untuk mencoba memenangkan penghargaan saya Blueprint Depan Merekam Mudah.Saya menjamin bahwa sekarang ada yang baru Pemilik rumah Blueprint Rekaman yang mengubah kualitas rekaman rumah mereka dalam semalam. Lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah daripada yang mereka pernah berpikir mungkin. Anda juga harus. "
 
Apa Beberapa Telinga Terbaik di Bisnis Harus Katakanlah?

 
"Tunggu sebentar ...Mari saya mendapatkan ini lurus ...Owen, Anda mencatat dua versi dari lagu ini, saya memahami bahwa. Satu Anda direkam di studio kami kirimkan ke, dan satu Anda direkam di rumah? Dan kau mengatakan padaku bahwa aku hanya memilih satu yang Anda lakukan di rumah?Kudus $*@&! Bagaimana sih Anda mengelola itu?! "- Mantan Kepala Penerbitan - Warner Bros / Chappell

 
"Owen, suara lagu-lagu yang hebat. Kedengarannya seperti seseorang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan Pikiran saya. Menanyakan apa yang Anda rekam studio mereka?"- Brian "Big Bass" Gardner - (Menguasai Artis untuk No Doubt, Black Eyed Peas, Red Hot Chili Peppers, dll)

 
"Dalam pengakuan rekaman Anda"Sebelum Gelombang Datang '"Hanya lagu-lagu kualitas tertinggi sampai ke puncak kehormatan ini menunjukkan bakat dan dedikasi yang diperlukan untuk menulis 'Lagu Hit'."- Billboard Lagu Penghargaan
 
"Apakah Anda siap untuk musik Anda untuk'Berdiri dan berdiri keluar? "Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk membuat pro-kualitas rekaman hanya menggunakan rumah Anda sendiri komputer dan perangkat lunak perekaman yang Anda inginkan.
Bahkan, catatan saya yang dibuat menggunakan perangkat lunak perekaman gratis! Kedengarannya kacang bukan? Tapi itu adalah 100% benar.• Aku hanya merekam sebuah lagu untuk seri tv AS dan yang lain untuk proyek kompilasi utama yang menampilkan sekelompok seniman label besar. Mereka seniman menghabiskan satu ton rekaman lagu-lagu mereka. Bukan aku ... Saya mencatat di sini di rumah menggunakan komputer MyHome, 2 mic, hanya 3 kabel dan metode Rekaman Rumah Cetak Biru Mudah.• Lagu lainnya hanya ditandatangani oleh Midfinger Records untuk rilis di Eropa dan itu direkam dengan, Anda dapat menebaknya, perangkat lunak perekaman bebas.• balada A telah dicatat oleh 2 seniman label terpisah besar.Mana lagu direkam, yang disegel berhubungan dengan para seniman? ... Di rumah. Menggunakan metode yang tepat saya telah mengumpulkan untuk Anda dalam Cetak Biru Recording Rumah Mudah.• Bagaimana dengan Penghargaan Billboard Music? Ya! Untuk lagu yang direkam dengan menggunakan metode Blueprint Rekaman Rumah Mudah, hanya beberapa bulan lalu.• Ada sebuah lagu yang berjudul "Datanglah ke London" yang direkam menggunakan Blueprint Depan Rekaman Mudah, dan itu bisa tampil di konferensi musik terbesar di Bumi. (Konferensi MIDEM di Cannes, Perancis.) Dan kemudian? Itu dijemput dan 20.000 eksemplar dirilis di Eropa oleh label rekaman besar di sana.________________________________________
Bukti lebih lanjut?
Depan Blueprint Mudah Merekam Ultimate Uji

Saya ingin memberikan metode Blueprint tes dunia nyata untuk Anda. Inilah yang saya lakukan ... saya merekam 5 lagu baru, TIDAK di studio profesional, tetapi sebaliknya, di studio saya menakjubkan dipreteli di HOME, menggunakan metode yang sangat sederhana ditata langkah demi langkah dalam Cetak Biru Recording Depan.
Aku tahu metode baru saya akan harfiah sebagian kecil dari pekerjaan dan harga. NAMUN, saya ingin benar-benar menguji Blueprint jadi aku membiarkan orang-orang industri percaya bahwa saya mencatat 5 lagu baru di studio profesional.
Dengan kata lain ... Aku tidak memberitahu siapa pun mereka bahwa saya merekam lagu-lagu ini di rumah.
Apakah ini pemberitahuan pro? Apa yang akan mereka katakan?
Nah, ketika saya memainkan lagu-lagu baru, TIDAK SATU dari orang-orang industri tahu aku telah berubah studio saya atau cara saya sedang merekam.
Bahkan, tiga dari lagu-lagu yang digunakan langsung dalam film dan proyek tv. Seperti saya katakan, saya tidak memberitahu orang industri ini semua ini dan metode baru saya rekaman sederhana telah rahasia kecilku. (Well. .. sampai sekarang toh!)
 
Mengapa Rekaman Rumah Mudah
Pekerjaan cetak biru sehingga Yah?

Rahasia ini ...Anda mungkin pernah mendengar saya mengatakan ini sebelumnya, tapi aku akan mengatakannya lagi: ". Rekaman yang jelas, ruang-mengisi suara TIDAK ilmu roket"
NAMUN ...
Ada rincian sederhana tertentu, saat merekam, yang harus diurus. Saya menjamin Anda bahwa 99% orang merekam di rumah sama sekali tidak menyadari hal-hal kecil yang membuat rekaman terdengar hebat.
Blueprint Depan Mudah Merekam memastikan bahwa setiap langkah dari jalan, setiap satu dari rincian ini sangat sederhana, tetapi sangat penting dibahas.
Percaya atau tidak, hanya mengurus detail-detail kecil tertentu, dalam urutan yang benar, langsung akan menempatkan Anda mil di depan dari 99% calon artis rekaman, yang membiarkan detil sederhana setelah slide detil sederhana.
Langkah Depan Blueprint Rekaman Mudah dengan langkah, "copy saya sebagai Anda merekam" metode, membawa Anda melalui setiap satu dari hal-hal kecil saat mereka datang.
 
Setiap langkah yang kita ambil bersama-sama akan membawa Anda, dan musik Anda, selangkah lebih dekat untuk rumah terdengar rekaman yang menakjubkan.________________________________________Sebelum Kami Lanjutkan ...
Saya Pikirkan Ada Sesuatu yang Harus Anda SeeYou mungkin bisa mengatakan bahwa aku bersemangat tentang hal ini ...bahwa saya percaya dalam Metode Perekaman Depan Blueprint Mudah dan apa yang bisa lakukan untuk Anda dan musik Anda sekarang.
Tapi aku menciptakan Cetak Biru, jadi tentu saja saya akan merasa seperti ini. Tidak ada kejutan yang benar?
NAMUN ... ada orang yang dapat memberitahu Anda, lebih baik daripada aku bisa,apa menggunakan Rekaman Depan Metode Mudah Cetak Biru benar-benar dapat berarti untuk musik Anda dan masa depan merekam langsung Anda.

  
Siapa orang-orang?
Orang-orang ini pengguna Rekaman Depan Blueprint Mudah dan mereka telah meminta saya untuk meneruskan pesan ke Anda.
(** Jika Anda pikir saya bersemangat tentang metode Blueprint, tunggu sampai Anda mendengar apa yang "cetak biru" harus mengatakan kepada Anda tentang hal itu.)
Klik DI SINI untuk membuka jendela baru untuk melihat pesan dari pengguna Blueprint Depan Rekaman MudahApakah Anda siap? Karena akan terjadi CEPAT.
Bahkan setelah hanya beberapa trek pertama Anda dicatat, tepat di depan mata Anda (dan telinga) rekaman anda akan terdengar seperti itu diproduksi di studio profesional.
 
"Saran saya adalah siap untuk rahang orang untuk drop ketika Anda memutar rekaman pertama Anda setelah menggunakan Blueprint Depan Rekaman Mudah."________________________________________Mendapatkan suara yang besar adalah BUKAN tentang:X Berapa banyak peralatan yang Anda milikiX Dan itu TIDAK berapa banyak biaya perangkat lunak perekaman AndaSebuah rekaman rumah terdengar pro IS tentang:• Sebuah kombinasi spesifik dari langkah sederhana• Melakukan langkah-langkah dalam urutan yang benar• Mendapatkan terbiasa dengan gagasan bahwa Anda BISA membuat pro-kualitas rekaman menggunakan perangkat lunak perekaman mati sederhana dan komputer Anda sendiri________________________________________"Bagaimana Saya Mendapatkan Memulai?"
Anda punya 3 pilihan untuk mulai membuat rekaman berkualitas hit di rumah:
1. Depan Mudah Merekam Blueprint - Edisi Standar:
Edisi Standar mencakup metode Blueprint penuh tanpa audio tertanam.
 
2. Depan Blueprint Rekaman Mudah - Premium Edition: Baca bersama dan mendengarkan juga! Audio tips dan trik dengan langkah-demi-langkah komentar saya dan musik dari sesi rekaman nyata dalam studio saya.
Anda akan dapat mendengarkan langkah demi langkah dan kiat contoh. Termasuk:* Membangun trek drum rakasa dalam waktu kurang dari satu menit.* Dengarkan dan ikuti bersama karena saya membangun sebuah tekstur vokal yang besar hanya menggunakan 3 atau 4 lagu. DAN ...* Anda akan mendengar bagaimana membuat campuran 3 dimensi yang luas seperti yang saya membawa Anda melalui campuran penghargaan Billboard memenangkan Lagu lagu yang direkam menggunakan "metode Rekaman Mudah Cetak Biru."
 
3. Gratis 6 paruh mini courseIf Anda suka, Anda dapat mengambil langkah pertama Anda untuk menjadi "Artis Cetak Biru" dengan mendaftar untuk mini-kursus saya dan mendapatkan menyelinap mengintip metode Blueprint sederhana.

________________________________________"Rumah Blueprint Mudah Merekam adalah salinan-aku-as-you-go menyelesaikan metode belajar."
Blueprint Depan Mudah Merekam dirancang untuk mendapatkan Anda merekam pro-kualitas rekaman segera. Hal ini dimungkinkan karena Anda akan becopying saya langkah demi langkah.* Bahkan pemula total akan mencapai rekaman kualitas tinggi ... sementara mereka belajar.* Blueprint menjadi teman rekaman sebagai Anda tetap terbuka saat Anda berbaring trek Anda.* Anda akan percaya diri dan bersemangat untuk memulai, karena Anda akan tahu bahwa ini adalah metode yang tepat saya gunakan untuk merekam lagu dan musik untuk film, tv, rilis cd dan perizinan.Jadi, untuk membantu Anda ditandatangani sebagai terbaru "Artis Blueprint" saya ...
"Saya telah menambahkan 2 bonus sangat penting untuk pergi dengan Andasalinan Cetak Biru. "
Ketika Anda bertindak hari ini, aku juga akan menyertakan ...Penting Bonus # 1'Cetak Biru untuk Mendapatkan Mendengar oleh Ribuan'
 
Setelah seniman mulai membuat rekaman Blueprint besar mereka terdengar di rumah, mereka akan ingin dunia mendengar mereka.
'Cetak Biru untuk Mendapatkan Musisi Heard Dengan Ribuan' saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk ditemukan dan didengar oleh ribuan penggemar baru dan pendengar.
Ikuti langkah-langkah dan saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk membuat kehadiran online Anda yang akan KILOMETER depan hampir setiap seniman indie di web.
"Dengan 'Blueprint untuk Mendapatkan Mendengar' Anda AKAN ditemukan dan mendengar ... bukan oleh satu atau dua orang, tetapi oleh ratusan pendengar baru setiap hari."
DAN, seperti biasa ...* Saya membuktikan hasil yang tepat di depan mata Anda dengan menunjukkan Anda tes mengejutkan dunia nyata dari langkah-langkah sederhana dalam Cetak Biru untuk Mendapatkan Heard oleh Ribuan.* 'Cetak Biru untuk Mendapatkan Heard,' dikombinasikan dengan rekaman terdengar besar Anda akan melakukan dengan 'Cetak Biru Merekam Depan,' memiliki potensi untuk menjadi game changer untuk karir musik Anda.* "Mendapatkan dengar" begitu populer sehingga akan terjadi penjualan secara terpisah segera.* NAMUN, tepat setelah Anda mengambil salinan 'Cetak Biru Rekaman Rumah Mudah,' Aku akan mengirimkan Anda 'Cetak Biru untuk Mendapatkan Heard,' gratis.Anda akan menerima satu bab mudah pada suatu waktu, untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk memimpin ribuan pendengar baru dan penggemar baru untuk Anda dan rekaman Anda.________________________________________Penting Bonus # 2"Cetak Biru Menampilkan Seniman Halaman"

 
Bicara tentang mendapatkan dilihat dan didengar oleh ribuan ...
Sebagai Artist Blueprint Anda akan dapat mengirimkan rekaman Anda ke sayaMenampilkan Halaman Cetak Biru Artis.* Anda dan rekaman Anda akan mendapatkan eksposur Massive untuk pendengar dari seluruh planet ini.* 'Cetak Biru Halaman Seniman yang ditampilkan' akan bekerja tangan-di-tangan dengan 'Cetak Biru untuk Mendapatkan Musisi Heard' seri bonus* Termasuk link kembali ke situs Anda sendiri atau halaman artis, mengemudi penggemar baru bahkan lebih ke arah musik Anda.Penting Bonus # 3'Mengakses email pribadi langsung ke saya'

 
Apakah saya mengatakan 2 bonus? Mari kita membuat 3 bonus
Begitu Anda mendapatkan salinan Blueprint Rekaman Depan Mudah Saya akan memberikan Anda alamat email khusus, hanya untuk seniman Blueprint, di mana Anda dapat menghubungi saya.
Aku akan selalu berada di sini, hanya email jauhnya untuk setiap pertanyaan, kiat-kiat atau saran ... atau bahkan jika Anda hanya ingin satu set telinga untuk mendengarkan rekaman Anda.


 
Dan HARI INI aku bisa memberikan bonus 4 yang dapat menjadi permainan changer-instan untuk Anda

Anda lihat, saya akan merilis Edisi Deluxe dari Cetak Biru Recording Depan Mudah yang akan mencakup "copy saya sebagai Anda merekam" video.
Tapi Hari ini, termasuk dengan Blueprint Mudah Merekam Anda Home, Anda akan mendapatkan akses seumur hidup ke seri video unik yang akan memandu Anda langsung ke rekaman Anda sendiri memukul-kualitas rumah.
Anda memiliki kesempatan ini hari ini untuk hadir, setiap langkah dari jalan, sebagai lagu yang direkam untuk rilis di seluruh dunia.
 
Anda benar-benar dapat menyalin setiap langkah saya membuat seperti yang saya merekam lagu baru yang telah ditugaskan untuk rilis film.

"Aku belum pernah melihat orang memberikan sesuatu seperti ini artis rekaman rumah."
Saya senang untuk mengundang Anda untuk memiliki akses gratis hari ini unik video 'copy-aku-as-you-record' dengan Blueprint Mudah Anda Home Recording.

________________________________________Berapa semua nilai ini? Mari kita bandingkan ...
Ini benar-benar memalukan ... tapi ini adalah apa yang orang lain menghabiskan mencoba untuk mendapatkan suara pro di studio rumah mereka
* Khas direkomendasikan perangkat lunak perekaman - $ 300 - $ 600
* Ekstra perangkat lunak "plugin" - $ 250 - $ 600
* Mencampur papan - $ 600 - $ 1500
* Efek dan hardware kompresi - $ 900 - $ 2000
* Beberapa mikrofon mahal - $ 700 - $ 3000
* Kabel - $ 150 - $ 250

Itu hanya semakin buruk ... Ini adalah apa yang orang lain menghabiskan waktu di sebuah studio rekaman profesional yang khas
* Profesional studio per jam - $ 250 - $ 1200/day
* Studio pencampuran Profesional dan insinyur - $ 40 - $ 75/hr
* Re-campuran dan versi alternatif - $ 200 - $ 400/song
* Profesional produser / arranger - $ 500 - $ 2000/album

Sekarang ...
Mari kita lihat ribuan Anda akan menghemat menggunakan metode sederhana dalam Cetak Biru Recording Depan Mudah
Blueprint Depan Mudah Merekam memandu Anda melalui langkah-langkah demi-rekaman jenis pro-kualitas trek Anda selalu ingin, kecuali semua yang Anda butuhkan adalah ...* Komputer Anda sendiri* Bebas (atau benar-benar murah) perangkat lunak perekaman* 3 kabel dan* Hampir TIDAK peralatan tambahan.Mendapatkan pro-kualitas suara di rumah lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah dari yang Anda pernah berpikir itu mungkin.
Cepat mempertimbangkan apa yang benar-benar akan dikenakan biaya untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan pro-kualitas rekaman di rumah, serta, tips trik dan saran dari produsen profesional dan artis rekaman ... apalagi belajar bagaimana untuk mendapatkan eksposur dan dapat ditemukan dan didengar oleh ribuan pendengar baru.________________________________________Bayangkan diri Anda satu bulan, atau bahkan setahun dari sekarang.
Apakah Anda melihat masa depan dengan CD atau komputer penuh lagu terdengar besar dan recordngs?
Itu bagus ... apa yang Anda rencana dalam mencapai hal ini sebelum Anda datang ke sini hari ini?* Apakah Anda telah menabung untuk semua perangkat lunak perekaman mengatakan Anda butuhkan?* Apakah Anda sudah pernah rekaman, namun hanya tidak terdengar profesional?* Apakah Anda telah mengasumsikan bahwa Anda membutuhkan peralatan yang mahal, atau bahkan menyewa beberapa waktu di studio profesional, untuk mendapatkan suara yang Anda inginkan?** Tambahkan semua itu dan melihat berapa banyak masa depan ini bahwa Anda telah imaginedreally biaya.

SEKARANG ...
Bayangkan bahwa masa depan yang sama, penuh rekaman terdengar besar, kecuali kali ini, bayangkan bahwa Anda telah mencapai semua ini, dan banyak lagi, menggunakan Blueprint Depan Rekaman Mudah.
 
Bagaimana tentang hal ini ...
Jika Anda mengambil tindakan hari ini, saya hanya akan meminta Anda untuk investasi (sangat rendah) satu-satunya waktu di masa depan yang Anda inginkan, hanya ...$ 197,95? Tidak!
$ 97,95? Tidak!
$ 47,95? Tidak!
$ 37,95? Itu benar! Cetak Biru Premium Edition
Atau ..
$ 33,95 Recording Edisi Standar Cetak Biru

Itu $ 37,95 untuk SEMUANYA dijelaskan di atas ... termasuk audio tertanam dari Premium Edition Cetak Biru!
Itu berarti Edisi Cetak Biru Standar (audio tidak ada) hanya $ 33,95 hari ini.
Semua tersedia dengan download instan, dan dirancang untuk memberi Anda cara pintas untuk membuat catatan besar besar Anda di rumah dan membuat Anda membayangkan bahwa masa depan lebih dekat dari yang Anda pernah bayangkan.
Terlepas jika Anda seorang pemula atau Anda hanya ingin merekam kualitas pro-trek di rumah untuk lebih sederhana, lebih murah dan lebih menyenangkan.Tapi itu tidak semua.
Karena siapa saja yang tahu saya sama sekali, tahu ini ...
Ada selalu lebih ...
Ketika Anda mengambil tindakan hari ini, saya lebih dari senang untuk menghilangkan sedikit risiko untuk Anda dengan saya .....

 
Mohon disadari bahwa ini adalah sudah Khusus Offer.You 'tiba di sini hari ini pada waktunya untuk mengambil keuntungan dari harga khusus untuk Premium Blueprint Depan Pencatatan dan Edisi Standar.
Jika Anda datang kembali dan harga ini sudah hilang, tidak ada yang bisa saya lakukan ...


Apa yang akan terjadi jika Anda tidak ambil Cetak Biru Recording Beranda hari ini?
Nah ... tidak banyak akan berubah.Langit tidak akan jatuhBus masih akan berjalanDan kualitas rekaman Anda, dan impian Anda dari rekaman berkualitas pro-trek di rumah, akan tetap karena mereka kemarin, 2 hari yang lalu dan bulan lalu.NAMUN, dengan menempatkan pesanan Anda hari ini bebas risiko, Anda akan mendapatkan SEMUANYA Anda perlu belajar bagaimana untuk merekam rakasa, ruang-mengisi pro-kualitas trek CEPAT, MUDAH dan menggunakan perangkat lunak perekaman gratis atau benar-benar murah dan hampir TIDAK peralatan tambahan.
Anda akan dapat sesuai dengan kualitas rekaman hampir semua lagu yang Anda dengar dengan artis rekaman mapan.
Dan tentu saja ... menerbangkan teman Anda DAN sendiri.


________________________________________Apakah Anda mengambil langkah berikutnya dan mulai merekam catatan besar terdengar Anda?
Langkah-demi-langkah Depan Blueprint Mudah Perekaman akan mengajarkan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk belajar bagaimana untuk merekam catatan pro-kualitas, sehingga hanya, begitu cepat, bahwa Anda benar-benar akan mulai segera.
Dan Anda akan memiliki keyakinan untuk mengetahui karya metode, karena itu adalah metode EXACT saya gunakan untuk merekam lagu untuk film, TV, CD rilis, kompilasi dan perizinan.
Blueprint Rekaman Depan tersedia melalui download cepat.
Ketika Anda mengklik tombol order di bawah ini Anda akan dikirim ke halaman pembayaran yang aman di ClickBank.
 
"Metode Blueprint sistem pembelajaran yang paling kuat untuk merekam suara berkualitas pro di rumah ... sederhana, dan terjangkau sehingga yang melanda besar berikutnya mungkin berasal dari komputer rumah seseorang"

 
Barang dan jasa yang disediakan oleh RecordingHomeStudio.com.Dijual oleh ClickBank Inc, Boise, ID Amerika Serikat.


________________________________________
 
Itu saja dari saya! Berikut rekaman besar ke masa depan rumah Anda.
Owen Critchley
PS - Ingat, saya menjamin bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang bagus, jika tidak, anda dapat kembali minggu depan, bulan depan, atau bahkan sampai 8 minggu dari sekarang untuk pengembalian dana, cepat sopan, 100%.
PPS - Jika Anda tidak memesan Blueprint Depan Rekaman Mudah sekarang, bagaimana Anda akan menemukan, metode yang tepat murah menakjubkan sederhana dan kotoran yang saya gunakan untuk merekam mencapai kualitas rekaman di rumah? Blueprint tangan Anda SEMUA langkah-demi langkah cara pintas yang akan Anda merekam trek Anda sendiri terdengar bagus segera. (Jika Anda melakukan order hari ini, Anda akan menerima akses seumur hidup ke video Deluxe Edition tanpa biaya.)
PPPS - Sebuah pertanyaan yang sangat populer saya dapatkan dari siswa Blueprint, "Apakah Metode Blueprint dan semua bonus yang bekerja untuk setiap gaya musik dan rekaman?" Ini adalah pertanyaan yang baik dan jawabannya adalah ... Tentu saja! Saya menulis dan merekam semua gaya musik dan aku mengandalkan metode Cetak Biru untuk SETIAP gaya dan genre.
Rekaman Depan Metode Blueprint Mudah bukan tentang apa jenis suara atau gaya yang Anda ingin merekam. Ini tentang menunjukkan Anda cara mudah dan murah menangkap dan menciptakan suara yang ANDA inginkan. Teknik-teknik yang dirancang untuk membiarkan Anda fokus pada musik Anda dan mengejar kreativitas dan imajinasi Anda dimanapun mereka membawa Anda.
Dan ingat ... Aku akan selalu dekat melalui alamat email khusus yang Anda akan menerima dengan salinan Blueprint.
Anda tidak memiliki alasan untuk tidak memesan salinan Cetak Biru Rekaman Depan Mudah segera!________________________________________Berikut ini adalah kutipan dari"Q & A dengan Owen Critchley"
 
T: "kualitas suara profesional menggunakan perangkat lunak perekaman gratis?Bagaimana itu mungkin?Apakah saya tidak perlu software perekaman yang rumit? "
Owen: "Tidak Itu salah satu hal yang paling menakjubkan tentang Cetak Biru Depan Rekaman Metode ini bekerja dengan APAPUN perangkat lunak rekaman...
Inilah alasannya ...
Perangkat lunak perekaman mati sederhana ini dimungkinkan karena Blueprint berfokus pada menunjukkan Anda bagaimana untuk "menangkap" terdengar begitu indah dan efektif, bahwa kita hanya tidak perlu rumit dan perangkat lunak perekaman ton mainan untuk mendapatkan yang jelas, ruang-mengisi suara pro.
Anda lihat, Cetak Biru Depan Mudah Merekam berfokus pada kombinasi spesifik dari langkah-langkah yang membuat setiap suara yang Anda rekam sehat dan besar.
Berikut ini langkah mudah dengan metode langkah, mempertahankan pro-kualitas suara dari awal sesi Anda untuk mencampur Anda selesai.
Saya pikir, bagi saya, bagian paling berharga dari menulis Cetak Biru Depan Rekaman Mudah adalah mampu berbagi dengan orang-orang dan kemudian mendengar dari mereka tentang bagaimana Blueprint ini memungkinkan mereka untuk akhirnya mendapatkan pro-quailty trek di rumah. Dan mereka begitu lega dan ... terkejut! rekaman yang menarik dan menyenangkan seperti itu harus.
Bagi orang yang telah memutuskan mereka sudah siap, mereka hanya senang bisa mendapatkan "pukulan kaus kaki Anda pergi" suara semangat setiap saat bergerak mereka.
Bagi orang-orang yang masih memutuskan, saya hanya akan berkata, "mari kita mulai dan merekam beberapa musik besar."Tidak ada alasan untuk menunggu atau membeli peralatan yang tidak perlu. Dapatkan lagu-lagu yang direkam langsung.
Info lebih lanjut:http://recordinghomestudio.com/go.html?hop=imasyusuf

No comments:

Post a Comment