Friday, February 24, 2012

Hollywood, bersiap-siap untuk penghargaan akademi

Hollywood, bersiap-siap untuk penghargaan akademi

BEIJING, Feb 24  (Xinhuanet)  - Penghargaan tahunan ke-84 akademi diatur yang dibagikan di teater Kodak di LosAngeles pada Minggu malam.

Sembilan film yang up untuk film terbaik tetapi film bisu "The Artist" telah disemen dirinya sebagai perusahaan favorit setelahmembersihkan baik pada penghargaan Golbe Emas dan ituBafta.

Ini tampak seperti pacuan kuda dua untuk aktris terbaik denganpemenang dunia emas Meryl Streep dan Michelle Williamskeduanya bersaing untuk judul.

George Clooney dan "seniman" aktor Jean Du Jardin adalahpelari depan untuk penghargaan aktor terbaik.

Dan tentu saja tidak akan Oscar tanpa tindakan karpet merah.

Fashion Stylist Maria Divaris telah membuat beberapa prediksi tentang perhiasan kita dapat mengharapkan untuk melihat di karpet merah.

Dia berkata, "Tentu saja banyak dan banyak berlian. Semuanya dari anting-anting cluster untuk lama menggantung, ton besargelang berlian chunky ... Saya pikir kita akan melihat orangseperti Meryl Streep di mana kita mungkin akan melihat sesuatu yang lebih minimal dan kemudian pada seseorang seperti Michelle Williams kita mungkin akan melihat sesuatu yang lebihsegar dan modern bahwa kita belum benar-benar terlihat sebelumnya. "

Billy Crystal diatur untuk menjadi tuan rumah acara itu untuk kalikesembilan.

Tom Hanks, Angelina Jolie dan Halle Berry adalah beberapabintang-bintang yang akan membawa ke panggung untuk menyajikan penghargaan.

  (Sumber: CRIENGLISH.com)

No comments:

Post a Comment