Wednesday, February 1, 2012

"Karaoke" Bersama Rod Stewart

"Karaoke" Bersama Rod Stewart
Inggris legendaris vokalis Rod Stewart (67) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa, Indonesia (31/01/2012) malam, telah dilarutkan dalam nostalgia penonton dengan lagu-lagu lawasnya yang pernah meledak di tahun 1970-an - 1980-an. Penonton dibuat oleh Stewart tampaknya karaoke bersama dalam sebuah konser berjudul "The Greatest Hits Tour" ini.
Pada awal acara, bersama dengan dukungan penyanyi perempuan dan pendukung band, seorang pria bernama Roderick David Stewart lahir untuk membuat Plenary Hall riuh ketika mempresentasikan "Kereta Cinta" sebagai pembuka.Dia kemudian melanjutkan untuk "Malam ini The Night".
Stewart menyapa penggemar musik, sementara gurauan "Terima ksaih, selamat datang di konser ini.. Luar biasa Anda berbaris di luar sana. Kami bahkan sampai di sini butuh waktu dua jam, tapi itu tidak berarti itu (kemacetan dan antrian) malam menghancurkan kami, "kata Stewart, yang tetap energik di usianya, hanya sebelum" Memiliki Pihak A "digelindingkannya. Bukan konser "The Greatest Hits Tour" nama jika penonton tidak bernyanyi bersama untuk.
Selain itu, Stewart menyajikan "Ini Hati", yang dicampur dengan pengaturan negara lengkap dengan biola dan saksofon sebagai bumbu, sebelum penonton "karaoke" bersama-sama pada lagu "Beberapa Pria Memiliki Semua keberuntungan" dan "The Pertama Potong adalah Terdalam ".Setelah itu, para penonton untuk "istirahat" ketika "Bayi Jane" diluncurkan oleh Stewart.
"Saya Tidak Ingin Talk About It", yang paling ditunggu-tunggu, akhirnya dinyanyikan juga oleh Stewart. Sekali lagi, sisa Plenary Hall untuk menyanyi bersama. Para penonton, yang bertiket dari Rp 1,5 juta hingga Rp 15 juta per lembar kembali seperti karaoke.
Dalam pertunjukan ini, Stewart memasukkan bercanda, ketika memperkenalkan satu per satu band pendukung untuk penonton. "Jika telah menjadi drummer dua saya, berikutnya adalah pemutar musik di Titanic," kata pemain biola Stewart diperkenalkan, bass, dan saksofon, yang setia menemaninya sejak awal konser.
Pada sebuah acara dua jam, sesi akustik tidak melarikan diri.Dari "Apakah aku Dikatakan Anda Akhir-akhir ini", "Alasan untuk Percaya", "Malam Hujan di Georgia" untuk "Ooh La La" untuk menghangatkan suasana yang night.Finished bernyanyi dengan iringan musik akustik, Stewart pemanasan kembali kosner dengan lagu-lagu yang membawa semangat rock n 'roll.
"Kita akan jenis musik yang paling berbeda pada konser malam ini," kata Stewart sebelum "Little Rock Manis 'N' Roller" dan "Rhythm of My Heart" hadir di tengah audience.Peak, menunjukkan berakhir dengan "Pelayaran" lagu dan "Goyang Maker Uang Anda".
Gambar:1.ROD Stewart, HITS OF,2.ROD Stewart, seorang BeAT SETIAP DARI HATI SAYA, ..3.ROD Stewart, seorang malam di kota,.

No comments:

Post a Comment