Sunday, February 12, 2012

Musik dunia berduka untuk Whitney Houston

Musik dunia berduka untuk Whitney Houston
Diva pop meninggal secara misterius di sebuah hotel di Los Angeles pada malam Grammy Awards tahunan.
Dunia musik berduka untuk diva pop Whitney Houston, yang meninggal secara misterius di sebuah hotel di Los Angeles pada malam Grammy Awards tahunan.
Kematian pemenang enam Grammy, yang telah berjuang dengan kecanduan narkoba, telah melemparkan bayangan gelap di edisi ke 54 penghargaan musik di kota pada hari Minggu. Houston telah merencanakan untuk menghadiri upacara.
Eksekutif produser Grammy Ken Ehrlich mengatakan kematiannya akan benar-benar dirasakan di Staples Center, di mana penyanyi Jennifer Hudson akan membawa penghargaan.
Polisi dipanggil ke Beverley Hilton hotel pada hari Sabtu sore waktu setempat dan menemukan penyanyi 48 tahun itu tidak responsif.
Dia dinyatakan meninggal 30 menit kemudian, setelah Hotel pejabat keamanan dan penyelamatan gagal untuk menyadarkan dia.
Al Jazeera Rob Reynolds, melaporkan dari Los Angeles, mengatakan bahwa Houston telah terlihat di acara-acara publik dalam bentuk yang baik, dan telah bekerja pada pasca-produksi untuk Sparkle film dalam beberapa pekan terakhir, sebuah film yang ia produksi.
Resmi Seorang petugas forensik menyebutkan bahwa tubuh penyanyi itu telah diangkut dari hotel dan sedang menunggu autopsi.
'Berat berpesta'
"Menurut website TMZ selebriti, ia terlihat pada Kamis di sebuah pesta pra-Grammy di Hollywood Foto-foto ini dipublikasikan di web menampilkan Whitney Houston tampak sangat kusut.," Kata wartawan kami.
"Situs ini juga mengatakan bahwa pada Jumat - yang akan menjadi sekitar 24 jam lalu - Whitney Houston dan anggota rombongannya dan lainnya berpesta berat, karena mereka mengatakan, di Beverley Hilton.

Whitney Houston karir dalam gambar"Anggota staf hotel mengatakan bahwa sementara ada banyak orang merayakan sebelum Grammy, bahwa kelompok tertentu menonjol bagi keriuhan dan kenyaringan yang berpesta."
Kelley Carter, seorang wartawan hiburan mengatakan, kabar kematian Houston merupakan hal yang lebih tragis dan mengejutkan mengingat roh terakhir bintang itu baik.
Carter telah melihat Houston tak lama sebelum kematiannya, Sabtu.
"Saya melihatnya dan berbicara dengannya dan tidak akan pernah berpikir hal seperti ini akan terjadi hanya satu setengah hari kemudian," ujar Carter.
"Semua masalah sebelumnya dengan obat itu di belakangnya."
Peringatan kisah
Pada akhir karirnya, Houston telah menjadi kisah peringatan yang menakjubkan dari jumlah korban penggunaan narkoba.
Penjualan album menurun drastis dan hits berhenti datang; citranya sekali tenang hancur oleh sikap liar dan penampilan publik aneh.
Dia mengaku menyalahgunakan kokain, ganja dan pil, dan suaranya menjadi serak sekali murni dan serak, tidak bisa mencapai nada tinggi seperti ia miliki pada saat dia sebagai perdana.
"Iblis terbesar adalah saya saya baik teman saya terbaik atau musuh terburuk.," Kata Houston ABC Diane Sawyer dalam sebuah wawancara 2002 terkenal dengan lalu-suami Bobby Brown di sisinya.
Itu adalah penurunan tragis bagi superstar yang merupakan salah satu artis terlaris dalam sejarah musik pop, dengan lebih dari 55 juta album terjual di Amerika Serikat saja.
Houston dipentaskan apa yang tampaknya menjadi comeback yang sukses dengan album 2009 saya Look Untuk Anda. Album debut di puncak tangga lagu, dan akhirnya akan pergi platinum.
Hal yang segera jatuh berantakan. Sebuah konser untuk mempromosikan album di Good Morning America pergi serba salah sebagai suara Houston terdengar compang-camping dan off-kunci. Dia menyalahkan sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey untuk berusaha suaranya.
Sebuah tur dunia diluncurkan di luar negeri, namun hanya menegaskan kecurigaan bahwa Houston telah kehilangan hadiah berharga, karena dia gagal memukul catatan dan banyak fans kiri terkesan, beberapa berjalan keluar.
Dibatalkan konser tanggal spekulasi muncul bahwa ia mungkin telah menyalahgunakan narkoba, tapi dia membantah klaim tersebut dan mengatakan ia dalam kondisi sangat baik, menyalahkan penyakit untuk pembatalan.
Sumber: Al Jazeera dan lembagahttp://www.aljazeera.com/news/americas/2012/02/201221218715279907.html
Reaksi terhadap kematian Whitney Houston
Whitney Houston, yang memerintah sebagai ratu musik pop sampai suara megah dan citra agung itu dirusak oleh penggunaan narkoba, perilaku tak menentu dan pernikahan yang penuh gejolak dengan penyanyi Bobby Brown, telah meninggal usia 48.
Ini sebuah tragedi. Whitney Houston adalah penyanyi terbesar yang pernah saya dengar dan dia akan benar-benar terjawab.Tony Bennett
"Saya tidak dapat memahami fakta bahwa # whitneyhouston telah meninggal! Hati saya memikirkan 2 ibunya, anak perempuan & orang yang mencintai dia. # Whitney U akan dilewatkan!La Toya Jackson

Hati saya menangis ... RIP ke Whitney Diva & Ikon legendaris Houston!! Seperti pengaruh yang luar biasa atas musik secara keseluruhan!Toni Braxton
# DearWhitney Kami mencintai Anda. Tidak ada kata-kata, Hanya air mata. http://pic.twitter.com/5bq5ruF9Rian costa
"R.I.P. Whitney Houston. Doa kami pergi ke Bobbi Kristina dan keluarganya.Earvin Magic Johnson
"Patah hati dan menangis atas kematian mengejutkan dari teman saya, Nn tertandingi Whitney Houston.Mariah Carey
R.I.P. Whitney Houston, benar-benar tidak percaya ini bit.ly / yNudvnRussell Simmons
"Kami telah kehilangan legenda lain. Cinta dan doa untuk keluarga Whitney. Dia akan tertinggal.Christina Aguilera
baru saja mendengar berita itu. jadi gila. Salah satu SUARA TERBESAR PERNAH saja lulus. RIP Whitney Houston. Doaku juga untuk teman-teman dan keluargaBunga Citra Lestari
Richard Branson di Whitney "dia harus menjadi salah satu bintang terbesar sepanjang masa .. orang akan mengingat selamanya." http://pic.twitter.com/MY4i7BG9Antara Showbiz
Pada Grammy latihan pendengaran Whitney Houston telah meninggal pada 48. Semua orang di sini yang benar-benar tertegun.RyanSeacrest
Kata Tidak! Hanya air mata # DearWhitneyRihanna
Terus terang aku tidak bisa memikirkan hal lain!Rihanna
Penyanyi Whitney Houston meninggal pada 48Whitney Houston, yang memerintah sebagai ratu musik pop sampai suara megah dan citra agung itu dirusak oleh penggunaan narkoba, perilaku tak menentu sebuah ...
Aljazeerahttp://www.aljazeera.com/news/americas/2012/02/201221244951579502.html
Baru! Klik kata di atas untuk melihat 

No comments:

Post a Comment