Friday, February 3, 2012

Schwarzenegger tidak bisa dekat dengan TajMahal.

Schwarzenegger tidak bisa dekat dengan TajMahal.
Schwarzenegger tidak bisa dekat dengan TajMahal. Mimpi aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger mengunjungi thesymbol cinta abadi, Taj Mahal, menjadi kenyataan Jumat (2012/02/03). Hanya, Schwarzenegger tidak bisa dekat dengan TajMahal.
Cinta makam yang terletak di Agra, India, ditutup pada Fridaysfor shalat Jumat.
Karena lokasi Taj Mahal ditutup, menurut pemandu wisata NitinSingh yang memimpin Schwarzenegger, aktor isdisappointed tidak mendekati Taj Mahal dan hanya melihatnya dari jalan terdekat.
Schwarzenegger yang datang ke India untuk lingkungan konferensi, terlihat mengambil gambar dengan kameranya. Ia berpose dengan latar belakang bangunan yang merupakan makam Mumtaz Mahal, istri Kaisar Shah Janan ofMughal.
Bangunan ini digambarkan sebagai permata seni Muslim di India adalah salah satu keajaiban dan warisan dunia.
Bangunan Mughal arsitektur, kombinasi antara Persia, Turki, dan India dibangun pada 1632 dan selesai pada 1653.Thousands pekerja, artis dan seniman yang terlibat dalam pengembangan ada di sana.
Untuk jaringan televisi lokal, Schwarzenegger menyatakan minatnya untuk bermain di film produksi Bollywood, India, jika getsfilm menawarkan cerita yang menarik dengan direktur meyakinkan. "Aku akan kembali," katanya, menyambut penonton di studio televisi.
gambar:1.Actor Tom Cruise dan aktor Bollywood Anil Kapoor berpose untuk fotografer di bersejarah Taj Mahal di Agra2.Actor Cruise dan Bollywood berbagi aktor Kapoor sejenak di bersejarah Taj Mahal di kota India utara Agra3.Actor Cruise dan aktor Bollywood gelombang Kapoor terhadap fans mereka pada bersejarah Taj Mahal di kota India utara Agra4.Actor Cruise berjabat tangan dengan Kapoor aktor Bollywood pada bersejarah Taj Mahal di kota India utara Agra
sources:http://www.allvoices.com/contributed-news/11445071/image/88709058-actor-cruise-shakes-hands-with-bollywood-actor-kapoor-at-the-historic-taj-mahal-in-the

No comments:

Post a Comment